Website Edukasi No. 1

Modifikasi Motor Cb 150 R Warna Putih

Wikiedukasi - Pembahasan soal Modifikasi Motor Cb 150 R Warna Putih bisa Anda baca di sini mencakup keseluruhan.

Modifikasi Motor Cb 150 R Warna Putih – Hari ini Sabtu, 5 September 2015, bertempat di parkiran Stadion Mandala Krida Yogyakarta, Astra Motor – Honda jogja mengadakan hajatan akbar memperkenalkan produk terbarunya yaitu new CBR 150 R dan new Sonic 150 R. Acara yang bertajuk Honda Speed ​​​​The 2015 show ini mendapat perhatian banyak warga Jogja, termasuk saya.

Saya sampai disana sekitar pukul 14:30 WIB dimana acara half time dimulai pada pukul 10:00 WIB hingga 22:00 WIB.

Modifikasi Motor Cb 150 R Warna Putih

Modifikasi Motor Cb 150 R Warna Putih

Saya tidak melewatkan kesempatan itu, saya langsung masuk ke area ‘Riding Test’, ada dua item baru, jadi saya mencoba semuanya. Setelah mengantri sekitar 5 orang, bremmm-bremmm, Honda Sonic melaju kencang, setelah 2 lap terasa cukup. jadi saya mendekati CB 150 R, antre beberapa juga dan giliran saya brmmmm… brmmmm, CB menabrak area parkir stasiun Mandala Krida Yogyakarta.

Knalpot Racing New Cb 150 R Yang Bagus

Saya cukup terkesan dengan kedua motor berbasis sport, memiliki tenaga lebih dari dua, Sonic layak disebut bebek under the bone, yang gesit dan gesit. CB 150 R tenaga penuh, liar.

advertisement

Modifikasi Motor Cb 150 R Warna Putih

Setelah melihat dengan mata kepala sendiri, penilaian saya terhadap desain Sonic yang oleh penonton disebut bergenre “ayam jago”, terlihat proporsional, eye-catching dan enak dipandang. Dengan All New CB 150 R sebagai komposisi dari produk sebelumnya yaitu CB 150 R SF, cukup banyak perubahan yang signifikan, terlihat berbeda jika kita melihat lampu belakang/belakang ada ‘aura’ . dari Honda Tiger. Naked bike yang sporty cocok digunakan dengan All New CB 150R SF ini.

Di Jogja, Honda All New CB 150R Street Fire dibanderol Rp 25.400.000, sedangkan Honda New Sonic 150R dibanderol Rp 20.910.000.

Modifikasi Motor Cb 150 R Warna Putih

Modifikasi Motor Cb150r New

Sedikitnya 114 unit dari dua produk baru Honda ini terjual di separuh masa peluncurannya.

Hmmm jujur ​​saya juga sangat tertarik dengan CB 150 R, sayangnya tidak ada budget xixixi, angka penjualannya juga terjual lebih banyak dari CB 150 R.

Modifikasi Motor Cb 150 R Warna Putih

AHM Astra Honda Jogja Astra Honda Motor Yogyakarta Astra Motor Yogyakarta Bantul News Bantul Events Bantul Honda Hot News Intermezo Kawasaki Health Jobs MotoGP National MotoGP My Experience Safety Riding Center Yogyakarta all SIM Sleman STNK Suzuki tips and trik Uncategorized news Jogja Tour Bantul Yamaha hi kang brai you punya abang abang brai… mbah brai.. pakdebrai dan om brai.. dan nyonya brai.. hahaha… kali ini MB mau mabuk gan, gan yang punya motor CB150 R jantan… nanti dia mau mabuk juga tersedia. NVL, Tiger , scorpio juga atau semua motor jantan.. jadi ga sabar editnya.. wkwkwk.. wes gapopo.. Racunnya bikin Lunglai enak.. jadi ini pasti disukai banyak Racun yang MB menyebar..

Modifikasi Honda New Cb150r Ala Cb Exmotion

Kali ini MB membuat Fullfairing mod untuk CB150R, untuk warna putih…untuk warna lain bisa di modifikasi nanti…omong-omong, ini adalah simulasi dan inspirasi sebanyak-banyaknya bagi anda yang ingin memodifikasi CB150R, selain itu itu juga request rimboe pancen oye lewat pesan FB katanya tunggangan dibuat dengan fairing r125 dan masuk ke dapur mod tapi agak lama siapnya.. biar masbrai rimbo yang gambarnya.. saya buat itu disini.

Modifikasi Motor Cb 150 R Warna Putih

Ok kita mulai dari yang sederhana.. kebanyakan ada yang langsung menginginkan fairing R125 tanpa mengubah kaki, setang atau bodykit lainnya.. fairing depan dan spatbor depan saja.. dan ini mungkin hasilnya.

Note : Harga hanya perkiraan dan bukan harga pastinya, untuk mengetahui harga pastinya silahkan tanyakan di bengkel modif di setiap daerah… biaya daerah berbeda

Modifikasi Motor Cb 150 R Warna Putih

Stiker Striping Cb 150 R Old Lama Variasi 5 Sticker Motor Decal Desain Motip Lis Cod

Gambar di atas masih stock, dengan fairing depan dan setang masih khas streetfighter masih di atas, kemudian dengan fender depan diubah lebih eye-catching, setang depan tidak sesingkat yang racing, yaitu. itu akan menunggu. MB lain membuat versi penjepit setang yang diubah menjadi lebih pendek dan RacingLook.

Yo yo.. gambar di atas bagus gan.. dengan decal minimalis dan hi-tech.. sesuai dengan bentuknya.. ini untuk anda yang full modder dan mount stang racing.. selanjutnya cara ganti kaki-kaki ke kaki yang lebih besar dan spatbor balap yang lebih besar, itulah hasilnya

Modifikasi Motor Cb 150 R Warna Putih

Nah gambar di atas jauh lebih cantik dengan penggantian kaki-kaki, full fairing, dudukan stang, spakbor depan dan knalpot serta trek balap,

Konsep Modifikasi Warna All New Cb150r,semakin Menarik Dengan Kombinasi Warna Cantik!

Dan selanjutnya jika masih kurang puas dengan gambar mod di atas, maka kami juga mengubah bagian belakang..misalnya di sini MB diambil dari bagian belakang Ninja 250R FI 2013, karena menurut MB, bagian belakang adalah bagian belakang. tercantik di kelasnya..iya kan gan? hehe..ini hasilnya :

Modifikasi Motor Cb 150 R Warna Putih

Jereng jreng..gambar aslinya hilang..berubah menjadi sport nyata..karena kombinasi 2 varian motor ini, orang tidak akan menebak model apa,..depan R125, belakang dan kaki ninja250R, MB saya kira kombinasi yang sempurna. soalnya kalo pake R125 belakang juga banyak yg pake dan selain Ninja 250R FI belakang jarang pake model buat modifikasi bodykit. itu tidak benar? hehe.. bisa pakai ninja 250 Fi untuk kaki-kakinya? MB menurut saya sih oke.. no kentut.. tapi kami menggunakan ukuran dan model ninja250 untuk referensi.. hasilnya harus maksimal dan juoosss..

Dan ada juga yang masih ingin mempertahankan streetfighter dari CB150R ini tapi ganti kaki-kaki, spakbor depan, knalpot, running board, stang racing..dan belakang..hasilnya dibawah < a

Modifikasi Motor Cb 150 R Warna Putih

Kentalkan Gaya Streetfighter Di Honda Cb150r

Demikian yang bisa MB lakukan untuk anda semua..semoga bisa menjadi inspirasi dan gambaran betapa enaknya memodifikasi motor CB150R sesuai selera..dan tentunya sesuai dengan kebutuhan dan kantong anda..

Sekian masbrai dan mbak brai..simulasi modif dan harga hanya perkiraan..perkiraan kasar..mungkin lebih mahal atau malah lebih murah…

Modifikasi Motor Cb 150 R Warna Putih

Oya, bagi yang membaca artikel ini, yang punya pengalaman dengan bodycustom mods bisa posting di kolom komentar… agar kalian yang membutuhkan info bisa mendapatkan pencerahan dengan cepat. Honda CB150R StreetFire mendapatkan tampilan yang lebih segar alias facelift berupa warna dan stripe baru yang lebih segar.

Jual Harga Cb150r 2014 Bekas Harga Terbaik & Termurah November 2022

Tak lain karena New Honda CB150R StreetFire telah sukses diterima pasar khususnya segmen naked sport 150cc… jadi warna apa saja yang tersedia pada motor berkode seri K56A ini dan apakah harganya sudah berubah atau belum.. simak ya. komentar berikut oleh Bro. Ya, sebelum membaca lebih lanjut, Anda dapat menyukai Fanspage saya di sini

Modifikasi Motor Cb 150 R Warna Putih

Baca Juga: 4 Pilihan Warna Dan Stripes New Honda CBR150R 2017 Tampil Agresif! 5 pilihan warna New Honda CB150R 2017

) dalam 3 varian yaitu Wild Black (hitam bergaris kuning), Macho Black (hitam bergaris merah) dan Rapid White (putih bergaris merah).

Modifikasi Motor Cb 150 R Warna Putih

Modifikasi Keren Honda Cb150r Terbaru 2015

Sedangkan All New Honda CB150R StreetFire Special Edition 2017 memiliki fitur Raptor Black (Red Grill Frame) dan Racing Red (Honda AHRT Racing Team Red)

FYI guys, All New Honda CB150R StreetFire 2017 Special Edition kini hadir dengan warna dari Astra Honda Racing Team yaitu Honda Racing Red. Sedangkan New Honda CB150R StreetFire tampil lebih segar dan agresif berkat City Speed. Varian warna baru, Wild Black.

Modifikasi Motor Cb 150 R Warna Putih

AHM juga menyematkan strip baru pada 2 warna lagi yakni Rapid White dan Macho Black. Mendampingi jajaran pilihan terbaru ini adalah hadirnya New Honda CB150R 2017 StreetFire Special Edition dalam varian warna Raptor Black yang dipelihara oleh AHM.

Modifikasi Warna Ngejreng Pada Honda Cb150r, Keren

Spesifikasi teknisnya tidak berubah sama sekali yaitu mesin 150cc silinder tunggal/tegak, DOHC 4 katup, 6 percepatan, berpendingin cairan. Akselerasi yang dihasilkan bisa mencapai 10,5 detik (0-200m). Model ini juga dapat melaju dengan kecepatan hingga 125 km/jam dengan tetap menghasilkan tingkat konsumsi bahan bakar yang efisien dengan metode ECE R40 mencapai 37,9 km/l dengan metode uji EURO 3 (EURO 2 = 40,6 km/l). untuk info lebih lanjut cek ini gan.

Modifikasi Motor Cb 150 R Warna Putih

Tahukah Anda mengapa All New Honda CB150R 2017 tidak memiliki cat Repsol? jawabannya karena PT AHM menghadirkan warna livery Astra Honda Racing Team yang lebih keren dan pastinya tidak penyok.. kan… AHM menghadirkan livery ini karena AHM ingin menghadirkannya, kita juga punya warna kebanggaan yang mereka juga bawa ke balapan cucu mereka di kejuaraan balap Internasional yang sedang berlangsung.

New Honda CB150R StreetFire 2017 kini hadir dengan livery dari Astra Honda Racing Team yang turut mewarnai kancah balap internasional lewat warna merah dan putih yang berani. Varian warna ini lebih istimewa dan terlihat berbeda dengan elemen berbeda yang dibangun ke dalam tipe Edisi Khusus. Tampilan yang lebih segar dan agresif semakin memperkuat karakter yang dituntut konsumen di segmen ini.” Fitur All New Honda CB150R Streetfire 2017

Modifikasi Motor Cb 150 R Warna Putih

Video All New Cb150r 2021 Versi Modif Dan Aksesoris

Terakhir, itulah info warna dan striping Honda CB150R Streetfire 2017 terbaru yang terjual selama ini… Bagaimana menurut kalian bro? Apakah seperti yang diharapkan? Semoga dengan adanya penambahan warna baru ini dapat menjadi pilihan para pengguna honda untuk honda CB150R streetfire anyar ini. Semoga bermanfaat, terima kasih telah membaca dan membagikan artikel ini. (Mas Muslim) Honda All New CB150R masih menjadi perbincangan hangat di media sosial dan blogsphere brosist. Karakter keren dan agresif ini membuatnya tetap menjadi primadona, bahkan di mesin pencari Google.

Tak heran, sejak pertama kali tampil di depan publik Agustus lalu, karakternya selalu memukau banyak orang, hingga kini. Selain itu, AHM baru saja merilis versi Edisi Khusus ke publik. Saya menulisnya di sini:

Modifikasi Motor Cb 150 R Warna Putih

Gunakan teknik komputer untuk membuat cuplikan dari gambar CB150R yang serba baru. Ya, bukan coretan yang merupakan editan ekstrim atau editan yang membuat perubahan dimensi atau perubahan bentuk aslinya, melainkan perubahan warna yang berpadu menjadi brosis yang sangat indah!

Pilihan Warna New 2016 Honda Cb150r Streetfire Special Edition [png Wallpaper]

Abang Ahmad Habibie i-Computer yang saya temui di grup Facebook All New Honda CB150R… Yang menciptakan kombinasi warna yang cantik dan indah ini. Dari namanya saja

Modifikasi Motor Cb 150 R Warna Putih

Modifikasi motor cb 150 r warna putih, modifikasi cb 150 r warna putih, modifikasi motor cb 150 r 2016, modifikasi motor cb 150 r warna hitam, modifikasi motor cb 150 r warna merah, modifikasi motor cb 150 r old, modifikasi motor honda cb 150 verza, modifikasi warna motor cb 150 r, foto modifikasi motor cb 150 r, motor cb 150 r modifikasi, modifikasi motor cb 150 r new, gambar modifikasi motor cb 150 r

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More