Website Edukasi No. 1

Modifikasi Mobil Datsun Go Panca Warna Putih

Wikiedukasi - Postingan soal Modifikasi Mobil Datsun Go Panca Warna Putih bisa Anda baca di sini secara detail.

Modifikasi Mobil Datsun Go Panca Warna Putih – Berikut beberapa contoh modifikasi Datsun GO terbaik di Indonesia dan bisa menjadi inspirasi anda untuk memodifikasi mobil kesayangan anda menjadi keren.

Modifikasi Datsun GO ternyata banyak threadnya. Ada yang dibuat agar terlihat bagus, ada yang bernuansa sporty, ada yang tema jadul, bahkan ada yang memodifikasi Datsun GO Panca agar terlihat lebih agresif.

Modifikasi Mobil Datsun Go Panca Warna Putih

Modifikasi Mobil Datsun Go Panca Warna Putih

Tentunya ide memperbaiki mobil Datsun GO kembali lagi pada selera pemilik mobil dan biaya yang telah disiapkan. Jika hanya perubahan sederhana, tentu saja biayanya tidak terlalu besar. Namun jika mobil Datsun GO menggunakan suku cadang dari Jepang atau bahkan dari Eropa dan Amerika membutuhkan biaya yang tidak sedikit.

Datsun Go Plus Panca T Option 1,2 Mt Bensin 2017 149333

Oleh karena itu, agar tidak panjang lebar, saya akan langsung memaparkan setidaknya 5 konsep Datsun GO terbaik yang ada di Indonesia.

advertisement

Modifikasi Mobil Datsun Go Panca Warna Putih

Datsun GO termasuk dalam Green Budget Program (LCGC). Oleh karena itu, mobil ini banyak disukai sebagai mobil untuk aktivitas sehari-hari. Namun bukan berarti modifikasi mobil Datusn GO Panca tidak disarankan. Karena dengan tangan yang sangat mungil dan menggunakan komponen yang tepat, tampilan mobil yang ramah dan murah bisa terlihat seperti kulkas.

Misalnya pada gambar artikel ini. Datsun Indonesia menghadirkan Datsun GO Panca putih modifikasi. Perubahan yang terlihat pada bagian dalam mobil antara lain bumper depan yang menggunakan bodykit plus spoiler lip. Kemudian penutup diganti dengan AC lain dan limbah rumah tangga diganti.

Modifikasi Mobil Datsun Go Panca Warna Putih

Datsun Go Panca Dan Go Plus Panca Mobil Idaman Keluarga Muda

Jangan lupa, jangan ganti velg bawaan dengan velg bawaan. Kemudian bodinya juga kecil dan ditambahkan stiker di sisi kiri dan kanan bodinya menggunakan stiker hitam yang terlihat berbeda dengan semua ubahan mobil Datsun GO Panca warna putih.

Modifikasi mobil Datsun GO berikutnya yang juga sangat nyaman dan bisa dipasang di mobil anda berkonsep touring. Datsun juga menjadi mobil yang banyak berkompetisi di ajang internasional. Jadi sepertinya model mobil Datsun GO Plus Panca atau model mobil Datsun GO Panca akan menarik.

Modifikasi Mobil Datsun Go Panca Warna Putih

Anda bisa melihat contoh hasilnya pada gambar artikel ini. Evolusi mobil Datsun tidak banyak berubah, hanya untuk perubahan di bagian eksterior. Misalnya, velg stok telah diganti dengan velg Potenza Rally R4 untuk meningkatkan nuansa mobil. Peleknya dibalut ban 185/70 R14 yang enak dipakai sehari-hari, ketimbang ban standar yang diganti.

Video Datsun Go+ Panca Putih Hot Tags

Lalu dua lampu halogen berkerudung berlogo Datsun ditempatkan di bumper depan. Kesan mobil reli semakin kental dengan adanya cover yang dipasang di keempat rodanya, serta decal berwarna merah dan biru yang menjadi trademark merek Datsun. Sebagai tambahan, atap mobil dan ventilasi udara ditambahkan layaknya mobil balap.

Modifikasi Mobil Datsun Go Panca Warna Putih

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, modifikasi mobil Datsun GO bisa dilakukan melalui berbagai tema, termasuk mengubahnya menjadi mobil penumpang. Model ini diciptakan oleh toko airbrush ternama asal Jakarta, Tommy Airbrush.

Hasil ubahannya bisa dibilang sangat terbatas, namun nyatanya Anda masih bisa meniru ubahan mobil Datsun seperti ini. Baik untuk dipasang sebagai modifikasi mobil Datsun GO+ Panca, atau Datsun GO Panca. Jadi apa yang telah berubah sejak mobil? Mari kita pertimbangkan sedikit.

Modifikasi Mobil Datsun Go Panca Warna Putih

Body Repair Mobil Datsun Go Panca Warna Putih.

Pertama, fascia depan didesain ulang dengan cara tradisional dan tak lupa menyertakan Daytime Running Lights (DRL). Pencahayaan utama juga ditingkatkan dengan menambahkan televisi dan lampu LED. Kemudian di bagian belakang ditambahkan spoiler belakang yang dipasang di atap baru. Kemudian tulang belakang ditransplantasikan. Akhirnya roda diganti dan seluruh bodi mendapat asupan udara yang baik.

Meski disebut sebagai mobil murah, modifikasi mobil Datsun GO Plus Panca atau GO Panca juga bisa dilakukan secara terbatas. Namun ternyata cukup banyak pemilik mobil ini yang mencoba menunjukkan sejauh mana perubahannya. Salah satunya ada pada unit Datsun Go Panca modifikasi warna putih ini.

Modifikasi Mobil Datsun Go Panca Warna Putih

Tengok saja bagaimana mobil ini dibuat sedemikian rupa sehingga bodinya nyaris jatuh di aspal jalan raya. Bahkan pemiliknya bisa mendengar gesekan antara permukaan dan aspal saat berkendara.

New Datsun Go, Facelift Setengah Hati Dari Datsun

Untuk bisa tampil seperti ini, nampaknya digunakan pegas dan peredam kejut Toyota Avanza yang dibuat ulang sesuai ukuran. Bahkan ketinggian air bisa diubah sesuai keinginan pemilik mobil.

Modifikasi Mobil Datsun Go Panca Warna Putih

Hasil modifikasi Datsun GO terbaru yang kami hadirkan ini sangat berbeda dengan konsep modifikasi Datsun GO sebelumnya. Karena mobil itu diubah agar terlihat seperti mobil tua. Adalah bengkel Galaki Auto Concept, Bandung yang berhasil melahirkan mobil cantik ini.

Tengok saja bagaimana bodi mobil ini di-finishing warna mocca di sisi kiri dan kanannya untuk mendapatkan suara yang lapang dengan tone kayu. Kemudian jika diperhatikan, bumper depan, fender, side skirt, dan bumper belakang juga telah dimodifikasi.

Modifikasi Mobil Datsun Go Panca Warna Putih

Datsun Go Panca 2017

Kemudian asesoris lain yang menambah kesan retro di dalam mobil ini adalah warna kuning pada lampu kabut dan lampu depan, pemasangan atap Thule, velg yang dilapisi penutup bulan dari Moon Eyes, dan kaca spion kecil yang menjadi ciri khasnya. sangat klasik.

Itulah beberapa ide modifikasi Datsun GO Panca atau Datsun GO Plus Panca. Kami berharap dapat menjadi inspirasi bagi Anda.

Modifikasi Mobil Datsun Go Panca Warna Putih

Biaya penggantian velg Datsun GO standar tergantung dari jenis dan ukuran velg yang dibeli. Jika Anda membeli pelek Taiwan, harganya lebih murah daripada pelek Jepang atau Eropa. Kemudian velg bekas seringkali lebih murah daripada velg baru. Ubah saja menjadi uang Anda. Tapi pastikan rodanya memiliki PCD 4×100.

Datsun Go 2011

Bodykit untuk Datsun GO atau Datsun GO+ mudah ditemukan di toko e-commerce online di Indonesia. Dan jika ingin desain yang sedikit berbeda tentunya harus memintanya di bengkel khusus coachbuilder. Harganya mulai dari 1 juta rupiah, bisa menggunakan tali atau kayu.

Modifikasi Mobil Datsun Go Panca Warna Putih

Untuk ubahan interior, Datsun GO bisa dilengkapi dengan helm atau sarung jok. Harga tergantung bahan dan merek pelapis. Untuk sarung jok murah bisa pilih model Oscar atau Ferrari. Tetapi jika Anda ingin menjadi baik, Anda dapat melakukan MBTech, Lederluk, dan lainnya.

Telah menulis di Internet sejak 2009, Pras memiliki pengalaman luas di bidang otomotif. Pria yang menggemari mobil modifikasi ini sudah mencoba berbagai jenis mobil, mulai dari LCGC hingga Hypercar. Pras telah menjadi anggota tim redaksi sejak tahun 2019. Pembaca dimanapun berada, inilah mobil yang dibutuhkan keluarga muda, produk terbaru dari model LCGC yang diluncurkan oleh Datsun yaitu Go Panca dan Go Plus Panca, namun kali ini . Saya akan mereview Datsun LCGC generasi pertama yaitu. Go Plus Panca.

Modifikasi Mobil Datsun Go Panca Warna Putih

Jual Grill Datsun Harga Terbaik & Termurah November 2022

Bagi yang masih ingat dengan Datsun yang menghilang di tahun 1980-an dan kini Nissan menghidupkan kembali merek Datsun namun tidak seperti Datsun masa lalu, mungkin masih ingat Datsun Bluebird, Skyline, Triple S, dan kini Datsun memproduksi produk murah. dan ini adalah produk Datsun generasi pertama yaitu Go Plus Panca jadi misalnya ada pameran mobil klasik Datsun dan ada yang bilang itu pameran mobil murah lagi di beberapa konvensi…. sebenarnya tidak.

Go Plus Panca dimana Panca berarti lima, namun untuk pasar Indonesia Datsun menambahkan satu kursi lagi di bagian belakang, sehingga Datsun menyebut mobil ini lima tambah dua.

Modifikasi Mobil Datsun Go Panca Warna Putih

OB tidak perlu terlalu banyak bicara soal desain, pembaca bisa melihat di foto seperti apa mobil ini dan langsung menilainya sesuai selera, jika melihat mobil dengan panjang hampir 4 meter dan tinggi. kurang dari 1,5 meter, maka OB memiliki keistimewaan yaitu mobil ini lebih merupakan mobil tipe SV daripada MPV dan mobil ini cocok untuk dikendarai di Indonesia karena memiliki ground clearance 170mm yang artinya enak di jalan .

Datsun Go Panca Modifikasi Iims

Namun yang menjadi pertimbangan pertama saat membeli mobil ini adalah bannya, ini adalah ban terkecil yang dijual di showroom sekarang menggunakan ukuran 155/70 R13, artinya ban ini lebih ke cengkeraman hemat bahan bakar, cengkeraman dan pengendalian yang baik, kemudian pelek. . Jangan pakai alumunium selalu hanya kuat dan dilapisi doff, bisa pertimbangkan untuk mengganti ban asli datsun dealer dan dengan 15 ring.

Modifikasi Mobil Datsun Go Panca Warna Putih

Untuk model yang lebih mahal dengan spoiler belakang dan yang patut dipuji adalah pemasangan sensor mundur, untuk bagasi ada satu masalah dengan bagasi, bawa membawa kotak yang berat dan kembali dan tidak menemukan pintu atau lubang kuncinya jadi bisa buka pintu belakang dari jok depan lewat tuas, juga bermasalah banget, tapi no problem.

Melihat bagasi Anda akan mendapatkan 2 pilihan saat menggunakan mobil ini, pada konfigurasi 5 + 2 Anda akan mendapatkan bagasi kecil atau dengan 5 kursi Anda akan menemukan tas besar di kelasnya meski dan tidak ceper namun berkapasitas 350 liter. bisa bikin kamu nambah lebih dari LCGC lain, kamu bisa gabung sama temen mereka berdua.

Modifikasi Mobil Datsun Go Panca Warna Putih

Dijual 1 Kendaraan Datsun Go Panca 2015 Dengan Harga Rp 82.000.000

Bicara soal mesin, seperti yang dijelaskan di website datsun Indonesia bahwa Datsun menggunakan mesin yang sama dengan Nissan March, dengan konfigurasi 1200cc 3 silinder, meski performanya berkurang, setidaknya Nissan tidak membuat mesin baru untuk Datsun. lagi, tapi sayangnya sejauh ini masih belum ada kemunculan pengiriman otomatis meski rumornya sudah cepat.

Catatan ini dipublikasikan di Datsun dan menandai datsun go plus panca, harga datsun go plus panca, review datsun go, spesifikasi datsun. Tandai permalink.

Modifikasi Mobil Datsun Go Panca Warna Putih

Harga datsun go panca, datsun go panca bekas, mobil datsun go panca bekas, datsun go plus panca, modifikasi mobil datsun go panca, datsun go panca warna putih, modifikasi mobil datsun go+ panca, jok mobil datsun go panca, warna mobil datsun go panca, jual datsun go panca, datsun go panca second, datsun go panca

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More