Website Edukasi No. 1

Modifikasi Ninja Rr Merah Jari Jari

Wikiedukasi - Tulisan perihal Modifikasi Ninja Rr Merah Jari Jari dapat Anda temukan di sini mencakup keseluruhan.

Modifikasi Ninja Rr Merah Jari Jari – JAKARTA – Kawasaki Ninja RR 150 tidak diragukan lagi salah satu motor sport paling populer di kalangan anak muda. Kelihatannya keren dan sporty, dan tentu saja itu adalah sepeda motor

Sudah lama ada di Indonesia. Sepeda motor ini pertama kali diperkenalkan pada tahun 1996 dengan nama Ninja 150. Pada generasi pertama, sepeda motor ini diberi kode nama KR150C.

Modifikasi Ninja Rr Merah Jari Jari

Modifikasi Ninja Rr Merah Jari Jari

Setahun kemudian, tepatnya tahun 1997, Kawasaki memperkenalkan Ninja 150 R. Kedua varian tersebut merupakan versi barebone dari Ninja. Kawasaki Ninja RR 150 memiliki fairing seperti logo motorsport. Kawasaki Ninja RR 150 pertama kali masuk ke Indonesia pada tahun 2002. Penggemar motor dua tak ini pasti tidak asing dengan yang namanya Super KIPS.

Body Belakang Ninja Rr New Set Polos Hitam Bisa Upgrade Ninja Rr Old Ke Ninja Rr New Original Kawasaki

Super KIPS sendiri merupakan teknologi Ninja 150 RR. KIPS sendiri merupakan singkatan dari Kawasaki Integrated Power Valve System, sebuah teknologi yang membuka dan menutup katup untuk mendistribusikan gas buang saat mesin mengaum. Raungan ini diatur sebagai berikut pada kecepatan mesin sedang dan tinggi. Tujuannya hanya satu, untuk mengurangi jumlah gas buang agar tidak keluar saat berkendara dengan kecepatan rendah.

advertisement

Modifikasi Ninja Rr Merah Jari Jari

Teknologi Super KIPS ini sebenarnya agak mirip dengan Variable Valve Actuation (VVA) Yamaha. Perbedaannya adalah saat VVA baru bekerja pada 7400rpm, Super KIPS ini hanya akan bekerja pada 7000rpm. Di awal tahun 2000-an, motor ini sempat beredar. Dulu ada lelucon tentang sepeda ini. “Kalau pakai ninja, cewek targetnya teriak-teriak,” kata penggila motor saat itu. Maklum, motor tersebut memiliki harga baru yang cukup mahal saat itu.

Di tahun 2019, motor ini kembali menorehkan kesuksesan. Masih banyak orang yang menginginkan motor ini karena alasan nostalgia. Kalau di tahun 2000-an dulu tidak bisa beli karena masih sekolah, sekarang bisa beli karena sudah punya uang. Namun, membeli sepeda motor ini juga bukan hal yang mudah. Karena harga bekas juga stabil, masih cukup mahal dibandingkan dengan sepeda baru.

Modifikasi Ninja Rr Merah Jari Jari

Ninja Rr Modif Ninja Ss

Kawasaki Ninja RR 150 ini memiliki beberapa aliran yang sangat ramai di Indonesia. Beberapa di antaranya adalah tampilan Thailook, Street Racing, Drag, Cafe Racing dan OEM. Sayangnya, tidak semua orang menyukai mod super pintar. Banyak orang yang tidak sadar akan mode sehingga motor ini terlihat sangat tidak elegan. Padahal, motor ini memiliki aura tak kasat mata yang cukup bagus.

Mobil buatan Thailand cenderung menempel gaya modifikasi yang dekat dengan negara. Aliran bernama Thailook masih populer hingga saat ini. Salah satu keunggulan dari proses tuning Thailook adalah penggunaan velg spoked tipis, ban tipis, aksesoris aftermarket dan fakta bahwa motornya sedikit “telanjang”. Beberapa bagian kulit dihilangkan untuk menyempurnakan konsep Thailook.

Modifikasi Ninja Rr Merah Jari Jari

Jenis perubahan ini sebenarnya legal. Pengubah sering melupakan sesuatu. Artinya mereka terkadang melupakan aspek keamanan. Nah, andai saja mereka menggunakan motor ini untuk keperluan balap.

Ninja 250r, Motorsport Idola Semua Idola, Spesifikasi Dan Harga Di Bantul Yogyakarta

Sayangnya, masih banyak orang yang menggunakan proses ini untuk kebutuhan sehari-hari. Jika melihat faktor keamanan, jelas bahwa lalu lintas seperti itu sangat tidak aman untuk penggunaan kendaraan sehari-hari.

Modifikasi Ninja Rr Merah Jari Jari

Apalagi mods kaki sudah diganti dengan pelek dan ban tipis. Risiko yang ditimbulkan adalah kerusakan roda dan seringnya ban pecah atau bocor. Juga, dua cermin tambahan sering dilepas untuk “ketampanan”.

Tampilan mod balap jalanan ini tidak jauh berbeda dengan Thailook. Bedanya, street racer ini terlihat sedikit lebih keren saat Anda berkendara. Dalam proses balap jalanan, seringkali dibutuhkan modifikasi untuk menghiasi bagian-bagian bodi sepeda motor. Bukan rahasia lagi bahwa komponen aftermarket ini tidak murah dari segi harga dan merek.

Modifikasi Ninja Rr Merah Jari Jari

Modifikasi Ninja Rr New Hijau Keren

Misalnya, proses ini sering mengharuskan pemilik untuk mengganti roda lebar, ban lebar, dan menggunakan setir clip-on. Kursi juga telah direvisi untuk tampilan yang lebih hidup dan elegan. Knalpot bawaan juga dilepas dan diganti dengan merek aftermarket. Tidak disarankan untuk melepas komponen penting apa pun untuk melakukan modifikasi ini. Misalnya spion, lampu sein dan lampu rem.

Agar Anda tidak melakukan kesalahan saat mengubah proses ini, kami memiliki beberapa rekomendasi. Saran kami, ganti velg, tromol dan ban bisa membuat Kawasaki Ninja RR 150 ini semakin bagus. Gunakan roda yang lebih lebar dari standar. Jangan lupa untuk mengurangi diameter roda dibandingkan dengan standar. Jika roda stok berdiameter 18″, Anda dapat menggunakan roda 17″ dengan lebar belakang 285 dan lebar depan 265.

Modifikasi Ninja Rr Merah Jari Jari

Karena ini adalah sepeda sport, akan lebih baik jika itu adalah replika dari sepeda balap. Anda dapat merujuk mobil di acara MotoGP dan World Superbike (WSBK). Tim Kawasaki juga merupakan tim balap yang berlaga di ajang MotoGP sebelum tahun 2018. Pembalap utama Kawasaki di WSBK adalah Jonathan Rea. Anda bisa melihat livery yang digunakan oleh Kawasaki.

Gambar Motor Ninja Rr

Mod gaya tim balap MotoGP atau WSBK ini juga memiliki beberapa hal untuk diubah. Beberapa bagian seperti ban, velg, buritan, fairing dan jok harus diganti. Untuk menjadikan motor ini sebagai replika motor balap, Anda bisa menggunakan cover jok model single seat yang beredar di pasaran. Velg dan ban yang digunakan juga memiliki profil yang membulat dan tidak terlalu lebar. Fairing juga harus dipasang karena tim balap selalu memakai fairing.

Modifikasi Ninja Rr Merah Jari Jari

Teman-teman yang ingin melamar sebaiknya mencari tahu dulu harga Kawasaki Ninja RR 150 bekas. Harga model asli Ninja RR yang desain bodinya tidak terlalu radikal masih cukup tinggi. Bahkan ada beberapa situs jual beli online yang harganya mencapai Rp 60 juta. Harga ini termasuk dalam harga yang sangat mahal karena Kawasaki Ninja RR 150 bekas berkisar antara Rs 14 hingga Rs 60 lakh tergantung kondisinya.

Tags: Kawasaki Ninja Kawasaki Ninja 150 RR Kawasaki Ninja rr Kawasaki Ninja rr 150 Ninja rr 150

Modifikasi Ninja Rr Merah Jari Jari

Koleksi Modifikasi Motor Ninja Rr 150 Jari Jari Terlengkap

Rizen Panji Hobinya adalah membakar bahan bakar di akhir pekan. Tentu saja, ada daya tarik dengan mobil tua, terutama model dua pintu. Oh ya, dia juga sangat senang melihat bagian dalam mobil sangat rapi dan rapi, lho! aplikasi kencan gratis, aplikasi kencan indonesia gratis, aplikasi kencan luar negeri, aplikasi kencan serius bule, aplikasi kencan terdekat, aplikasi kencan indonesia, aplikasi kencan islami, temukan aplikasi pasangan, temukan aplikasi pendamping polisi nasional indonesia, aplikasi kencan terbaik, temukan aplikasi pendamping untuk os Android, Aplikasi Pencari Pendamping Gratis 2020, Aplikasi Pencari Pendamping, Video Call Gratis, Download Aplikasi Pendamping, Aplikasi Pencarian Pendamping Gratis, Desain Rumah Desa Tiga Kamar Tidur Sederhana, Desain Rumah Minimalis 2020, Aplikasi Desain Rumah, Desain Rumah Modern, Rumah Sederhana 2 Lantai desain dan biaya, jasa desain rumah, desain rumah mewah, denah rumah 36, membuat Tampak luas, desain rumah minimalis 2 lantai 6×12,

Modifikasi Ninja rr Hitam Ninja 250 fi merah 2013 2014 asli. Salah satu alasan membeli Ninja RR adalah karena memiliki mesin bertenaga yang menghasilkan banyak tenaga dan torsi.

Modifikasi Ninja Rr Merah Jari Jari

Galeri Mod Ninja rr Hitam Anda bisa meniru mod Ninja rr hitam, mod supermoto ninja rr hitam ini terlihat kokoh dengan full fairing yang menutupi hampir seluruh rangka mesin.

Harga Kawasaki Ninja Rr 2022

Modifikasi Motor Ninja Rr Old Motor Sport Ninja Modifikasi motor Kawasaki Ninja 150 RR juga bisa dilakukan dari bagian dashboard. Modifikasi Kawasaki Ninja RR Mono 250cc warna putih.

Modifikasi Ninja Rr Merah Jari Jari

Modifikasi Motor Ninja Rr Warna Hitam Hitam Modifikasi Ninja Ninja rr Hitam Baru YouTube Modifikasi Ninja RR Jari Jari Merah Menggunakan roda kecil underpass custom yang sangat menakjubkan untuk membuat motor ini terlihat sederhana namun keren 2 Modifikasi Ninja Kid Maroon Ninja RR Jari Jari ini masih memiliki pabrik warna default, Marron Motor, yang biasanya menang. Motor ini terjual 11 juta unit, jauh lebih banyak dari tahun itu.

Pin On Kawasaki Ninja Modif adalah salah satu cara untuk melakukannya. Masih primadona singgasana ninja 2 tak.

Modifikasi Ninja Rr Merah Jari Jari

Ninja R Putih Jari Jari

24 Stiker Keren Ninja Rr Video Modifikasi Motor Kawasaki Ninja Rr Keren Terbaru Youtube Download Stiker Ninja R Gathering Kawasaki Ninja Motocycles Kawasaki Ninja Koleksi Modifikasi Motor Ninja Rr Biru Terbaru – Halo sobat modding dan sobat modding tersayang, sampai jumpa lagi yang mau submit pasti update gambar dengan informasi tentang perubahan. Ninja 250 Flaming 2013 2014 Original Produsen Durasi.

Pin tuning motor dan mobil 10 Ninja 250 RR. Sepeda motor dua tak ini tetap diminati semua kalangan, tua maupun muda.

Modifikasi Ninja Rr Merah Jari Jari

Harga Ninja Rr 150 dan Ninja Rr 150 Edisi Spesial Motorninja250 Com Terbaru 2016 Motorninja250 Com Motor Ninja250 Com 2021 Kawasaki Ninja Motor Ninja Keren Warna Ungu Pastel. Kawasaki Ninja RR Jari Jari Yang berwarna putih ini sengaja menggunakan velg warna emas agar terlihat menonjol, terutama saat roda berputar.

Kawasaki Ninja Rr 2009 St

Pin On Modifikasi Modifikasi Modifikasi Modifikasi Ninja Rr Bingkai Merah Hitam 2009. Stiker Ninja 250 Karbu hitam trend saat ini.

Modifikasi Ninja Rr Merah Jari Jari

Tuning Ninja 150 Rr Best Airbrush Tuning Motor Racing Kawasaki Ninja Bike Tuning Ninja Rr Black – Halo sobat mobil semua negara khususnya pecinta mod 11 Oktober 2021 Komentar Ditambahkan Edit. Mod Black Ninja RR Supermoto Fingers ini terlihat kokoh dengan full fairing yang menutupi hampir seluruh rangka mesin.

Sony Ny On 7 Gambar Modifikasi Motor Ninja Rr 150 CC 2 Tak Hijau Minimalis Kawasaki Ninja Ninja Foto Remaja Tersedia Merah Biru Putih Hitam Abu-abu. Kumpulan mod Ninja R terbaru.

Modifikasi Ninja Rr Merah Jari Jari

Gambar Motor Ninja Pelek 17 Terkeren

Modifikasi Ninja R Ninja Kawasaki Ninja Motor tapi menggunakan

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More