Website Edukasi No. 1

Gambar Gran Max Pick Up Modif

Wikiedukasi - Postingan perihal Gambar Gran Max Pick Up Modif bisa Anda baca di sini mencakup keseluruhan.

Gambar Gran Max Pick Up Modif – Modifikasi Gran Max – Mobil Daihatsu Gran Max merupakan mobil yang cocok untuk anda yang ingin memiliki mobil dengan kapasitas yang besar. Gran max sendiri hadir dalam dua pilihan mobil, ada versi Mini Bus dan ada juga versi Pick Up.

Kedua tipe mobil Gran Max ini bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan masing-masing. Jika Anda membutuhkan lebih banyak dalam hal pengangkutan barang dan perdagangan, maka Anda membutuhkan Gran Max Pick up. Sedangkan jika membutuhkan mobil dengan kapasitas penumpang lebih, maka Gran Max MB (Mini Bus) bisa menjadi pilihan.

Gambar Gran Max Pick Up Modif

Gambar Gran Max Pick Up Modif

Sedangkan untuk eksteriornya, mobil ini memiliki bodi yang cukup modern untuk ukuran mobil pikap dan van. Desain semi-boner built-in, kesan aerodinamis akan lebih terlihat dari luar. Bagi Anda yang memiliki mobil Gran Max dan ingin tampil menonjol saat berkendara di jalanan, Anda bisa memodifikasi mobil Gran Max dengan beberapa cara.

Daihatsu Gran Max Pick Up 2013

Namun, jika Anda ingin menonjolkan tampilan mobil Gran Max dari luar, maka Anda bisa memulainya terlebih dahulu dengan roda mobil. Velg mobil merupakan salah satu komponen yang menjaga kenyamanan dan keamanan dalam sebuah mobil, yang fungsinya sangat penting. Selain itu, velg dapat menunjang tampilan mobil dari luar agar terlihat lebih cantik.

advertisement

Gambar Gran Max Pick Up Modif

Untuk mengganti pelek mobil Anda, Anda membutuhkan velg cadangan berkualitas yang sesuai dengan mobil. Saat ini sudah banyak produsen velg cadangan yang hadir di Indonesia. Namun ketika ingin mencari velg mobil terbaik dan berkualitas, maka HSR Wheel adalah jawabannya.

HSR Wheel merupakan merek velg mobil asal Indonesia yang menawarkan velg mobil dengan kualitas terbaik. Dengan proses pembuatan yang menggunakan mesin modern, ditambah dengan bahan yang digunakan dengan kualitas terbaik. Jadi hasil yang didapat tentunya tidak perlu diragukan lagi kualitasnya.

Gambar Gran Max Pick Up Modif

Cod Stiker Mobil Pickup Grand Max Hitam Sticker Stiker Mobil Daihatsu Pick Up Grand Max

Bagi Anda yang memiliki mobil Gran Max baik itu mobil pickup maupun minivan, berikut kami berikan beberapa rekomendasi velg HSR yang cocok untuk Gran Max.

Bagi anda yang memiliki mobil Gran Max Pick Up, dibawah ini kami berikan beberapa rekomendasi velg mobil HSR yang pastinya cocok digunakan pada mobil Gran Max Pick Up. Diantaranya adalah HSR Rostock Euro, HSR Senorita, HSR Kailolo, HSR Sahara, HSR Minas.

Gambar Gran Max Pick Up Modif

Dengan upgrade ke ring size 17 dan PCD 5X114.3, mobil Gran Max Pick Up Anda akan tampil cantik. Sebagai contoh gambar di atas adalah mobil Gran Max Pick Up menggunakan velg HSR Rostock Euro. Velg model ini sangat awet dan tentunya juga cantik.

Daihatsu Gran Max Pick Up 2016

Dan bagi anda yang memiliki Gran Max Mini Bus, kami juga memiliki beberapa rekomendasi velg HSR yang cocok. Misalnya ada HSR Square, HSR Rostock Euro, HSR Gangnam, HSR RAI-S2, HSR Shoji.

Gambar Gran Max Pick Up Modif

Perlu diketahui bahwa ukuran PCD jenis pickup dan van ini serupa. Jadi jika anda memiliki mobil Gran Max Pick Up dan ingin model velg direkomendasikan untuk minibus masih tersedia dan sangat memungkinkan. Begitu juga sebaliknya, sesuaikan saja dengan selera masing-masing pemilik kendaraan.

Jika Anda tertarik untuk membeli velg HSR, maka Anda bisa langsung datang ke toko-toko resmi HSR yang disebutkan di seluruh Indonesia. Dapatkan banyak keuntungan saat mengganti velg di official store kami, termasuk free balance, gratis tambal ban dan gratis pengisian nitrogen selama setahun penuh.

Gambar Gran Max Pick Up Modif

Gran Max Pick Up Dukung Pemulihan Ekonomi Indonesia

Untuk mengetahui alamat masing-masing toko tersebut, Anda cukup mengunjungi halaman resmi toko velg HSR kami. Seperti yang kita ketahui bersama, truk pikap granmax ini merupakan salah satu mobil terlaris di pasar Indonesia, dan banyak digunakan untuk keperluan komersil, besar, performa mesin juga kuat, dan juga irit.

Namun mobil ini saat ini banyak digunakan tidak hanya untuk bisnis saja, banyak yang memiliki truk pikap Daihatsu Grand Max ini untuk keperluan dan gaya sehari-hari, salah satunya adalah truk pikap Daihatsu Grand Max ini. Pemilik mobil ini datang ke dealer kami, YANKEE MOTORSPORT, untuk mengganti atau mengganti velg dan ban di Grand Max Peak ini. dari 13 inci. Berhubung pemilik pikap grand max ini kurang puas dengan tampilan velg dan ingin membuat pikap grand max ini lebih modern dan berbeda dari yang lain, ia memutuskan untuk mengganti pelek daihatsu grand max ini. Mengambil.

Gambar Gran Max Pick Up Modif

Jadi setelah berbicara dengan tim pemasaran kami, pilihan dibuat untuk velg Galore HSR 16 inci yang dibalut ban Accelera 205/50 r16 seperti gambar di bawah ini.

Jual/kredit Daihatsu Gran Max Pick Up 1.5 Std M/t 2014 Bekas Di Pamekasan Harga 77jutaan Oleh Citra Hm

Bagi anda yang berminat dengan velg HSR Galore atau ingin bertanya-tanya bisa menghubungi kami atau langsung kunjungi store YANKEE MOTOR SPORT kami yang berlokasi di Jalan S. Parman no. 94 Lolong Belanti, Padang Utara, Kota Padang. Selain pelek HSR MYTH07, toko pelek dan ban Padang, YANKEE MOTORSPORT juga menawarkan berbagai koleksi pelek HSR berbagai jenis dan desain, serta ban Accelera, Forceum, Zeetex dan Yokohama dalam berbagai jenis dan ukuran. untuk petunjuk arah kunjungi link ini YANKEE MOTORSPORT Pada tahun 2007, Daihatsu resmi mengumumkan seri Gran Max yang dibuat untuk menggantikan seri Zebra Master dan Hijet.

Gambar Gran Max Pick Up Modif

Gran Max diluncurkan dalam 2 model yakni model pikap dan van. Mengubah keduanya sebenarnya tidak terlalu sulit.

Dengan tampilan yang minim fitur dan tidak ribet, tentu biaya yang dikeluarkan tidak akan setinggi modifikasi mobil MPV lainnya.

Gambar Gran Max Pick Up Modif

Bumper Toyota Fortuner Nempel Di Depan, Daihatsu Gran Max Pick Up Berubah Tampilan!

Untuk lebih jelasnya pada pembahasan kali ini, simak informasi Gran Max Pick Up Simple Modif All Colors berikut ini [Eksterior dan Interior].

Sebelum kita membahas beberapa modifikasi model Daihatsu Gran Max Pick Up, mari kita bahas dulu mobil ini.

Gambar Gran Max Pick Up Modif

Daihatsu Gran Max Pick Up merupakan salah satu model pick up yang cukup banyak digunakan di Indonesia untuk kebutuhan ringan hingga berat.

Modifikasi Gran Max, Tampil Keren Dengan Hsr Wheel

Berbicara soal dimensi, Daihatsu Gran Max Pick Up memiliki panjang bodi 4195 mm, lebar 1665 mm, dan tinggi 1850 mm.

Gambar Gran Max Pick Up Modif

Mobil ini tidak hanya andal digunakan untuk mengangkut banyak kargo berkat dimensinya yang besar, tetapi juga memiliki sistem suspensi yang cukup baik.

Untuk suspensi depan, mobil ini menggunakan suspensi MacPherson Strut dengan coil spring. Sedangkan suspensi belakang mengandalkan suspensi kaku dengan pegas daun.

Gambar Gran Max Pick Up Modif

Jual Mobil Daihatsu Gran Max Pick Up 1.5 2017 176060

Kemudian untuk tenaganya sendiri, mesin pikap ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 86 hp. pada putaran 6000 rpm.

Ada juga pilihan mesin 1,5 liter. Mesin ini merupakan mesin 4 silinder 3SZ-VE DOHC dengan VVT-i dan intercooler.

Gambar Gran Max Pick Up Modif

Mesin yang dikawinkan dengan girboks manual 5-percepatan ini diketahui mampu menghasilkan tenaga 95bhp pada 6000rpm.

Daihatsu Gran Max Standar + Ps + Ac Pu 1,5 Mt Bensin 2017 148776

Berbicara mengenai fitur-fiturnya, mengingat mobil ini didesain sebagai kapal kargo, maka tidak heran jika mobil ini memiliki fitur yang sangat sedikit.

Gambar Gran Max Pick Up Modif

Fitur hiburan Gran Max adalah radio 1DIN yang juga memiliki fungsi CD player, AUX-IN dan port USB.

Pada mobil van Gran Max, Anda bisa melakukannya dengan mengganti bagian-bagian yang terlihat dan terletak di sebagian besar permukaan kendaraan.

Gambar Gran Max Pick Up Modif

Jual Stiker Cutting Variasi Tulisan Buat Bak Samping Pik Up,grand Max Dll Custom Desain Suka Suka002jpt

Misalnya dengan memasang cutting sticker, mengganti pelek, meratakan mobil, mengganti warna spion dan pelek hingga memasang lampu cadangan.

Memodifikasi pikap Gran Max bukanlah hal yang tabu. Meski sebagian besar Daihatsu Gran Max digunakan sebagai kendaraan kargo, banyak yang justru mengubahnya menjadi truk pikap yang hebat.

Gambar Gran Max Pick Up Modif

Dilihat dari luas bodi dan interior mobil ini, cukup irit dibandingkan kendaraan penumpang seperti Daihatsu Gran Max van atau blind van.

Mobil Baru Daihatsu Granmax Pakai Mesin Baru, Perawatan Lebih Ringan

Stiker van Gran Max memberikan kontribusi lebih dari sekedar tampilan yang keren. Namun juga dari segi identitas, mobil akan terlihat berbeda saat berada di jalan raya.

Gambar Gran Max Pick Up Modif

Apalagi jika Anda memasang stiker keren untuk dipotong. Misalnya, Anda dapat memasang stiker cut-out dengan pola, animasi, atau bahkan stiker dengan warna cerah.

Modifikasi velg bisa dilakukan dengan menggunakan velg yang memiliki pelek maksimal 2 inci di atas ukuran velg normal.

Gambar Gran Max Pick Up Modif

Mobil Pick Up Harga Dibawah Rp 200 Juta, Pilih Suzuki Carry Atau Daihatsu Gran Max?

Selain itu, untuk pemilihan warna disarankan menggunakan velg yang kontras dengan warna bodi. Disarankan untuk mengetahui spesifikasi asli velg Daihatsu Gran Max terlebih dahulu.

Jenis lampu yang paling sering digunakan untuk modifikasi adalah HID (High Intensity Discharge) atau LED. Bahkan Gran Max bisa tampil lebih unik jika menggunakan warna-warna cerah seperti ungu, hijau dan biru.

Gambar Gran Max Pick Up Modif

Karena model van memiliki kabin penumpang di bagian tengah dan belakang, modifikasi dapat dilakukan di seluruh kabin bahkan bagian belakang.

Video Modifikasi Daihatsu Gran Max Pu Hot Tags

Dimulai dengan mengganti cover jok, radio, lingkar kemudi, door trim, dasbor dan headliner. Untuk warna yang dapat dipadukan dengan warna daging, disarankan untuk tidak menggunakan warna-warna cerah, karena akan cepat terlihat kotor.

Gambar Gran Max Pick Up Modif

Untuk jenis pengisian Gran Max. Bedanya, pengangkat Gran Max memiliki bak yang bisa Anda modifikasi dengan penutup terpal atau bermotif.

Selain itu, karena luas permukaan bodi yang tidak seluas model van, otomatis biaya yang dikeluarkan akan lebih murah.

Gambar Gran Max Pick Up Modif

Modifikasi Daihatsu Grand Max: Pick Up Non Angkut Angkut

Karena berbeda dengan Gran Max van yang memiliki banyak ruang untuk menggantung stiker, biaya pemasangan stiker model pikap bisa lebih murah.

Kemudian, seperti halnya model van, kunci sukses modifikasi sederhana ini adalah dengan memasang stiker holiday die-cut di bagian depan, bak, dan samping.

Gambar Gran Max Pick Up Modif

Kisi-kisi depan dapat dimodifikasi sesuai dengan kebutuhan atau selera Anda. Seperti menggunakan gril Alphard dan dicat dengan pola krom. Tentunya mod Gran Max akan terlihat lebih menarik dan anti masal.

Stiker Mobil Grand Max Pick Up Bisa Request Warna Dan Nama

Dengan harga yang murah dan komponen yang mahal, mobil Gran Max bisa tampil keren dan elegan seperti mobil lainnya.

Gambar Gran Max Pick Up Modif

Kuncinya ada pada kombinasi dan penggantian komponen yang benar. Semoga bisa menjadi referensi anda ketika ingin melakukan modifikasi

Gambar gran max pick up, modif gran max pick up hitam, daihatsu gran max pick up modif, modif interior gran max pick up, gran max pick up, gran max pick up modif simple, gran max pick up modif, modif lampu gran max pick up, modif stiker mobil gran max pick up, dp gran max pick up, modif mobil gran max pick up, modif bemper samping gran max pick up

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More