Website Edukasi No. 1

Modifikasi Supra X 125 Ban Besar

Wikiedukasi - Tulisan mengenai Modifikasi Supra X 125 Ban Besar bisa Anda baca di sini .

Modifikasi Supra X 125 Ban Besar – Tak selalu puas dengan tampilan motornya, Aidan Sinaga selalu mencari cara untuk memuaskan hasratnya akan modifikasi. Tidak hanya sekali, bahkan untuk yang ke-15 kalinya ia merombak motor hariannya.

“Ini perombakan ketiga yang harus diselesaikan. Asyiknya, mau berapa lama punya motor keren selagi punya uang,” canda Aidan sambil tersenyum.

Modifikasi Supra X 125 Ban Besar

Modifikasi Supra X 125 Ban Besar

Gara-gara modifikasi ini, Aden tak mau repot, modifikasi diserahkan kepada Penyak, modifikator Rumah Modifikasi Konsep Motor Dave yang berlokasi di Jalan Raya Depot Sawangan No. 15, Depo. Penyke yang bernama asli Budi Trikahyono ini mirip dengan Ketiban Pulung, selain menerima pesanan modifikasi, ia juga bebas mengungkapkan apa yang dilakukan pelanggannya.

Stiker Striping Supra X 125 Fi

Berbagai majalah, situs mobil yang berhubungan dengan roda dua digeledah dalam hal modifikasi. Pada akhirnya sang modifikator memilih gaya performa Blade versi Eropa. Setelah memikirkan dan mendalami desainnya, ia pun bereksperimen dengan menanamkan karakter Honda Blade ke dalam Honda Supra X125 2005.

advertisement

Modifikasi Supra X 125 Ban Besar

Sebagai bahan bodi dipilih pelat galvanis dengan ketebalan 0.8mm yang mudah dibuat. Pelat direkatkan, dipotong, dilas dan dibentuk menjadi beberapa bagian. Karena itu engine guard, strut bar, papan spek depan dan belakang serta bodi meruncing di buritan.

Sekilas produk ini terlihat seperti Suzuki Satria FU ayam, terlihat dari model aksesori lampu, sayap depan dan buritan yang meruncing, hanya saja produk ini memiliki tulang kaki yang lebih banyak. berotot. Hal ini terlihat dari lengan ayun berdimensi lebih besar yang diletakkan di bagian belakang sepeda motor, sedangkan kaki-kaki depan digunakan shock Yamaha RX King yang biasanya lebih besar dan sedikit lebih tinggi.

Modifikasi Supra X 125 Ban Besar

Hadir Di Yunani, Honda Supra X 125 Dijual Hampir Rp 50 Juta

Alhasil tapak ban ikutan ganti kaki, tapak aspal di aspal mengandalkan velg Yamaha TZM untuk kendalikan merk Dunlop hitam bulat dengan profil depan 90/80.17″ dan ban BT45. Dimensi 130/70/ 17 di belakang. Sektor rem bergantung pada rem cakram Nissan di belakang dan rem cakram Honda CB400 di depan. Sebagai langkah terakhir, bodi dibalut cat two-tone hitam-merah. Alhasil, bebek menjadi lebih maskulin dengan warna natural, Aden puas dengan hasilnya.

Tutus Subronto Tutus Subronto memulai karirnya di dunia otomotif sebagai jurnalis di Media Indonesia. Sejak 2008, ia telah meliput berbagai acara mobil nasional. Pada Januari 2014 ia dimasukkan sebagai tim penulis konten di Indonesia. Kini Jurnal Indonesia telah bergabung dengan tim redaksi untuk mengulas dan mempublikasikan berita otomotif terkini. Email: [email protected] Ban motor terbaik untuk Supra X125. Untuk membuat mobil dan motor terlihat keren, banyak orang yang ingin melakukan modifikasi. Pertanyaan ini muncul di benak saya ketika saya perhatikan bahwa rantai nenek saya membuat banyak suara saat dia mengemudi.

Modifikasi Supra X 125 Ban Besar

Bingung mencari aki motor yang bagus untuk Supra x 125, Satria Fu, Jupiter MX, Vixian, Mio, Lampu LED, Nmax, Aerox dan lainnya? Sebelum itu Anda perlu mengetahui beberapa tips untuk berubah. Daftar Harga Ban Supra X 125 Tubeless Terbaru Jan 2022.

Mau Tahu Gambar Pilihan Warna Honda Suprax125 Helm In??…monggo Diintip!!

Daftar harga ban tubeless Supra X 125 terbaru Januari 2022. Artinya, mesin sekarang memiliki sistem injeksi bahan bakar terbaik.

Modifikasi Supra X 125 Ban Besar

Karena saya melakukan perjalanan jarak jauh setiap bulan. Ban sepeda motor terbaik adalah ban sepeda motor dengan kualitas, keawetan, kekuatan dan daya tahan yang terjamin.

Kumpulan contoh modifikasi motor keren ini bisa menginspirasi teman-teman semua crafting. harga ban depan tubeless fdr flamo pro 70

Modifikasi Supra X 125 Ban Besar

Perbedaan Honda Supra X 125 Fi Dengan Supra X Helm In, Apa Saja?

Mari kita lihat di bawah ini cara memilih baterai terbaik dengan motormobil.org. Aki sepeda motor merupakan salah satu komponen penting pada sepeda motor.

Ban motor tipe tubeless dan tube terlengkap dan ban original untuk semua pabrikan motor di Indonesia. Diposting oleh: 05 Mar 2018,

Modifikasi Supra X 125 Ban Besar

Daftar harga ban tubeless supra x 125 terbaru november 2021. Motor ‘Pekerja’ ini dikenal lincah dan irit dengan mesin satu silinder.

Ukuran Ban Motor Terlalu Lebar Di Velg Standar, Bahaya…!! » Ardiantoyugo

Pada pertemuan kali ini kami ingin berbagi sedikit informasi tentang modifikasi motor. Daftar Harga Ban Supra X 125 Tubeless Terbaru Jan 2022.

Modifikasi Supra X 125 Ban Besar

Ukuran berasal dari kata dasar ukuran. Harga Honda Supra X 125 FI mulai dari RP. 18,46 Juta Cek Sekarang Promo Terbaik 11 Februari 2022 Mulai Dari RP Dengan DP. 3, 4 juta, cicilan Rp. 756.000 (35x).

Cek Harga: Honda Supra X 125 Modif Ban Gede Bro Sahlan, Buntek Bro di Shopee.co.id | BliBli.com | Lazada.co.id

Modifikasi Supra X 125 Ban Besar

Jual Stiker Motor Supra X 125 Petronas Terbaru

Honda Bebek 250 17 atau 70 90 17 Supra x 125 Ban Depan Sepeda Motor Fit : Model sepeda motor Supra x 125 yang ditawarkan oleh Honda cukup beragam.

Ukuran ban yang cocok untuk Supra x 125. Indikasi ukuran sketsa sangat penting, karena selain ukuran gambar, ukuran merupakan komunikasi visual yang sempurna dengan 5 makna. Perubahan motor Supra x 125 akan berguna untuk menutupi kekurangan sepeda motor.

Modifikasi Supra X 125 Ban Besar

Ukuran ban yang cocok untuk Supra x 125. Indikasi ukuran sketsa sangat penting, karena selain ukuran gambar, ukuran merupakan komunikasi visual yang sempurna dengan 5 makna. Sebelum itu Anda perlu mengetahui beberapa tips untuk berubah.

Video Honda Supra X 125 Helm In Pgm Fi Hot Tags

Artinya, mesin sekarang memiliki sistem injeksi bahan bakar terbaik. Honda Supra x 125 FI 18.017 Juta Bebek 124,89 cc bensin.

Modifikasi Supra X 125 Ban Besar

Cek kembali bersama kami di blog update yang selalu memberikan informasi terbaru seputar berita otomotif. Karena saya melakukan perjalanan jarak jauh setiap bulan.

Kami ingin menunjukkan kepada Anda deskripsi di sini tetapi situs tersebut tidak mengizinkan kami. Temukan disini merk ban motor terbaik seperti Vario, Beat, Vixian, Nmax, Touring, Supra X, Ninja, Satria, Aerox dan banyak lagi.

Modifikasi Supra X 125 Ban Besar

Honda Supra X 125 Helm In Cingkrang (kakinya Kekecilan)??

Perubahan motor Supra x 125 akan berguna untuk menutupi kekurangan sepeda motor. harga baru ban fdr flamo pro 70/90 ring 17 ban motor supra vega.

Cek Harga :Depot Honda Supra X 125 DD Th 2010 Plat B Dijual Murah di Shopee.co.id | BliBli.com | Lazada.co.id

Modifikasi Supra X 125 Ban Besar

Desain Alur Simetris dan Searah yang Unik Dirancang untuk memberikan performa terbaik Vespa Anda dengan tampilan yang unik.

Cod / Bayar Ditempat Stiker Skotlet Motor Supra New 125 Fi Full Body

Sepasang ban sepeda motor yang sangat cocok. Tapi tunggu, seperti biasa, Mass Army akan memberi. Pemilihan ban sepeda motor harus diperhatikan karena hanya menunjang performa sepeda motor.

Modifikasi Supra X 125 Ban Besar

Ban Motor Bebek 250 Ring 17 Supra X Tire, Supra Fit, : Bukan berarti kamu bisa menguji cewek yang tomboy dan berkepribadian. Benchmark yang bisa anda gunakan sebagai saran berarti di mesin supra x 125 saya tidak banyak berubah, saya hanya menambahkan kopling seharga rp 110 juta.

Dan kali ini giliran modifikasi Honda Supra X125 yang merupakan hasil dari banyak ubahan creative owner dengan berbagai desain dan konsep sederhana yang bisa anda kembangkan.

Modifikasi Supra X 125 Ban Besar

Modifikasi Motor Supra 125 D

Oleh karena itu, perlu memilih bengkel modifikasi sepeda motor agar menjadi merek yang menawarkan harga murah. Daftar Harga Ban Tubeless Supra X 125 Terbaru November 2021. Honda Supra x 125 FI 2020 adalah rajanya sepeda motor di Indonesia.

Daftar Harga Ban Tubeless Supra X 125 Terbaru Jan 2022. Selain itu, Supra X 125 merupakan tipe motor yang menarik untuk dimodifikasi. Aki sepeda motor merupakan salah satu komponen penting pada sepeda motor.

Modifikasi Supra X 125 Ban Besar

Ukuran velg cocok untuk Supra x 125. Hal ini dikarenakan aki motor berfungsi untuk menghantarkan listrik ke komponen-komponen. Motor ‘pekerja’ ini dikenal irit dan efisien dalam mesin satu silinder.

Motor Supra 125 Modif

Jika Anda sedang mencari Spare Part Motor, Silahkan Hubungi CS Via Whatsapp 089610428891 (CS Widodo) | Barang 100% Original – Jasa pengiriman ke seluruh Indonesia dan luar negeri. Honda Supra X 125 merupakan sepeda motor 125 cc yang telah dijual di Indonesia selama beberapa generasi. Supra X 125 memang bisa diandalkan di segmen motornya. Namun dengan tangan yang handal, motor ini bisa dimodifikasi menjadi 250 cc dengan kapasitas mesin dua silinder.

Modifikasi Supra X 125 Ban Besar

Modifikasi Honda Supra X 250 cc dua silinder ini milik Hafiz Sayafuloh. Ia menceritakan, bagian dapur pacu motor bebeknya dibuat oleh OG Motor Two Cylinders (OM2S). Bengkel menghubungkan blok silinder ke motor lain untuk membuat dua silinder.

“Jadi bengkel mencari blok mesin lain dari Supra X untuk membuat dua silinder 250 cc. Setelah selesai, saya memasukkan motor ke bengkel OM2S dan diterima. Setelah tiga bulan. Setelah menunggu, motor ini keluar. bengkel dan menjadi dua silinder,” kata Hafiz.

Modifikasi Supra X 125 Ban Besar

Modifikasi Motor Supra X 125 Ban Besar Terbaik Dan Terupdate

Menurutnya, perubahan mesin sangat penting, karena ukurannya menjadi lebih lebar. Dengan konfigurasi dua silinder segaris bagian silinder juga dimasukkan ke dalam motor membentuk satu. Beberapa komponen dapur pacu juga dibuat agar muat dua piston.

“Makanya semua yang ada di dalam mesin juga disesuaikan. Bagian crankshaftnya disambungkan ke dua mesin yang dijadikan satu. Kemudian camshaft juga dipasangkan ke dua cam, jadi lebih panjang,” kata Saifulloh.

Modifikasi Supra X 125 Ban Besar

Ditambahkannya, biaya modifikasi mesin OM2S hingga Rp 20 juta di luar biaya motor. Bengkel pembuatan mesin juga memberikan garansi mesin selama satu tahun.

Supra X 100cc

“Tapi meski mesinnya dua silinder, masih aman digunakan, masih aman dipakai sampai ke atas, tidak masalah. Tenaganya juga bertambah karena mesin dua silinder 125 cc yang didapat,” pungkas Hafiz.

Modifikasi Supra X 125 Ban Besar

Sedangkan untuk tampilan Honda Supra X by Hafidz masih standar, ubahan pada rem cakram dan suspensi belakang. Sedangkan semua bodinya standar seperti motor pabrikan. Tentu saja membuat orang kaget karena memiliki bodi motor bebek, namun memiliki performa yang relatif tinggi dan suara dua silinder. Setelah diluncurkan pada Oktober 2011, unit HSX 125 dengan bagasi super lebar mulai bertemu dengan Veera-Viri. Jalan-jalan Malang Bodinya terasa agak “tebal”, selain ruang bagasi yang diperluas tentunya. Secara umum tetap stylish, bagian belakang ramping, bahkan bentuk lampu belakang versi ini berbeda dengan HSX 125 non-helm. Tubuhnya berbeda, terutama di wilayah tengah, tempat batang berada. Sayangnya, jika

Modifikasi honda supra x 125 ban besar, modifikasi supra x 125 sederhana, ban supra x 125, modifikasi supra fit ban besar, modifikasi motor supra 125 injeksi, modifikasi kereta supra x 125, supra 125 ban besar, modifikasi supra x 125 airbrush, modifikasi supra x 125, modifikasi supra x 125 racing, modifikasi montor supra x 125, supra x 125 ban besar

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More